Berbagai Desain Meja Rias Jati Antik

Setiap orang pasti punya selera masing-masing dalam memilih berbagai hal. Termasuk dalam memilih perabotan yang digunakan dalam rumah.

Ada banyak orang yang suka menggunakan perabotan dengan desain minimalis yang terkesan simpel dan sederhana untuk digunakan di dalam rumahnya. Namun, tak sedikit pula orang yang memilih menggunakan perabot dengan desain yang unik dan tak biasa. Bahkan beberapa orang rela untuk berburu hingga ke luar negeri untuk mendapatkan perabot unik dan tak biasa. Termasuk salah satunya adalah meja rias. Meja rias bisa jadi merupakan perabot yang tidak begitu terekspos karena letaknya yang berada di area pribadi yaitu kamar. Namun, memiliki meja rias antik tentu akan membawa kepuasan dan kesenangan sendiri bagi pemiliknya, contohnya dengan menggunakan meja rias jati antik.

Meja rias bisa dikatakan adalah perabot yang paling sering dimanfaatkan di kamar tidur selain tempat tidur. Banyak orang yang memilih menggunakan meja rias yang minimalis namun sesuai dengan fungsinya, namun ada juga beberapa orang yang memilih menggunakan meja rias antik. Meja rias jati antik kini banyak diminati karena keunikan dan kekhasan yang dimilikinya. Sebuah benda dikatakan antik bisa dari dua hal, pertama karena desainnya yang tidak biasa dan memiliki ciri khas dibandingkan meja lain. Kedua karena cerita atau kisah yang tersembunyi dalam meja rias tersebut. Namun, kebanyakan orang memilih meja rias antik karena desainnya yang unik dan tak biasa.

Meja rias yang kini banyak dicari adalah meja rias antik yang terbuat dari bahan jati. Meja rias jati antik memiliki desain unik yang berbeda dengan meja rias lainnya. Jika biasanya meja rias memiliki cermin dengan bingkai berbentuk persegi panjang, maka meja rias antik dari bahan jati ini memiliki bentuk cermin yang lebih beragam. Sifat kayu jati yang mudah dibentuk memungkinkannya untuk dibentuk beragam. Ada beberapa meja yang didesain layaknya meja rias dalam dongeng disney yang terkenal. Ada pula meja rias antik yang didesain hanya dengan satu buah cermin di atasnya beserta sebuah kursi rias tanpa ada laci, seperti meja kerja seorang pengrajin kayu. Yang paling unik adalah sebuah meja rias berukuran sangat besar dengan satu cermin cukup besar di atasnya dan banyak laci di bawah dengan ukuran yang cukup besar pula.

Ada banyak meja rias jati antik yang bisa Anda dapatkan. Tergantung selera Anda tentang meja rias antik. Jika Anda ingin meja rias klasik layaknya dongeng disney, Anda bisa mendapatkannya dengan memesan atau mencari di pasar barang-barang antik. Untuk mendapatkan meja rias antik Anda sendiri, Anda mungkin bisa mendesain dan membuat sendiri meja rias antik yang sesuai dengan keinginan Anda.

Leave a Comment