Susu Rendah Lemak Yang Baik Untuk Tubuh

Susu rendah lemak – Susu diet hadir dalam banyak varietas agar sesuai dengan beragam preferensi konsumen.

Apakah Anda suka susu Anda kental tapi tidak terlalu kaya? Kemudian susu rendah lemak adalah pilihan yang tepat.

Apakah Anda lebih memilih rasa ringan dan rendah kalori? Kemudian susu bebas lemak mungkin cocok untuk Anda.

Apakah Anda mengalami kesulitan mencerna laktosa? Kemudian susu bebas laktosa bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Apakah bayi Anda berusia satu tahun dan disapih dari botolnya? Kemudian pilih susu utuh untuk tahun kedua kehidupan mereka.

Butuh kotak susu untuk dimasukkan ke dalam kotak makan siang anak Anda? Bagian tunggal, kotak susu tahan rak akan memenuhi kebutuhan Anda.

Ada beragam dan pilihan sesuai semua umur dan gaya hidup.

Jenis susu utama yang dijual di toko adalah: susu utuh, susu rendah lemak (2%), susu rendah lemak (1%), dan susu bebas lemak. Persentase yang termasuk dalam nama susu menunjukkan berapa banyak lemak dalam susu menurut beratnya.

Susu utuh adalah lemak susu 3,5% dan paling dekat dengan caranya berasal dari sapi sebelum diolah. Konsumen yang ingin mengurangi kalori dan lemak memiliki banyak pilihan; Susu rendah lemak mengandung 2% lemak susu dan susu rendah lemak mengandung 1% lemak susu. Susu bebas lemak, yang juga disebut tanpa lemak atau skim, mengandung tidak kurang dari 0,2% lemak susu.

Semua susu ini mengandung sembilan nutrisi penting yang ditemukan dalam susu utuh namun kurang gemuk. Pemerintah Amerika Serikat menetapkan standar minimum untuk susu cair yang diproduksi dan dijual. Susu lemak yang dikurangi memiliki semua nutrisi dari susu full fat; Tidak ada air yang ditambahkan ke jenis susu ini.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kontroversi lemak jenuh yang telah ada dalam berita, lihat apakah lemak jenuh buruk bagi Anda? Mungkin Tidak Seperti Sebelumnya.

Pengolahan susu

Sebagian besar susu diproses sebelum Anda membelinya di toko. Tiga langkah utama meliputi: pasteurisasi, homogenisasi dan fortifikasi.

Pasteurisasi memanaskan susu untuk menghancurkan mikroorganisme berbahaya dan memperpanjang umur simpan. Pasteurisasi normal membuat susu lebih aman sambil mempertahankan nutrisi berharga. Susu ultra-tinggi (UHT) dipasteurisasi pada suhu yang jauh lebih tinggi agar steril. Susu UHT kemudian dikemas ke dalam wadah khusus yang menyimpannya dengan aman tanpa memerlukan pendinginan.

Setelah pasteurisasi, susu mengalami homogenisasi untuk mencegah pemisahan lemak susu dari cairan susu. Homogenisasi menciptakan tekstur yang halus dan seragam.

Info lengkap tentang susu untuk diet kunjungi : Tipsdietsmart.com

Akhirnya, susu diperkaya untuk meningkatkan nilai nutrisinya atau untuk mengganti nutrisi yang hilang selama pemrosesan. Vitamin D ditambahkan ke sebagian besar susu yang diproduksi di Amerika Serikat untuk memudahkan penyerapan kalsium. Vitamin A sering ditambahkan ke susu rendah lemak, rendah lemak dan bebas lemak. Vitamin A mempromosikan penglihatan normal, terutama membantu mata untuk menyesuaikan diri dengan pengaturan cahaya rendah. Periksa Nutrisi di halaman Susu untuk daftar lengkap nutrisi utama yang ditemukan dalam susu.

Susu Organik

Shopping Milk Aisle Semua susu harus sesuai dengan standar keamanan yang ketat dan merupakan makanan yang paling teratur dan paling aman yang tersedia. Susu organik diproduksi oleh peternak sapi perah yang hanya menggunakan pupuk organik dan pestisida organik, dan sapi mereka tidak diberi suplemen hormon (rBST). Petani susu dan produsen membuat berbagai bentuk susu khusus untuk memenuhi kebutuhan dan kebutuhan konsumen. Susu organik juga tersedia sebagai bebas laktosa dan ultra pasteurisasi.

Label organik bukanlah penilaian tentang kualitas atau keamanan susu. Seperti halnya semua makanan organik, inilah proses pembuatan susu organik, bukan produk akhir. Kandungan nutrisi susu organik sama dengan susu standar dan tidak memberikan manfaat kesehatan tambahan dibandingkan dengan susu standar.1 Standar pemerintah yang ketat yang mencakup pengujian semua jenis susu untuk residu antibiotik dan pestisida memastikan bahwa susu organik dan susu konvensional murni, Aman dan bergizi

Kunjungi : http://tipsdietsmart.com/daftar-susu-rendah-lemak-untuk-dewasa-harga/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *