Trend Fashion Hijab Paling Diminati Para Muslimah

Perkembangan dunia fashion memang begitu pesat. Banyak para desainer yang mulai terjun untuk mengekplotasikan desain barunya. Mau tidak mau, para wanita harus mengikuti perkembangan itu, jika tidak ingin disebut sebagai wanita kurang ber-fashionable. Ya, kebutuhan penampilan seseorang memang harus dipenuhi, baik pria ataupun wanita. Karena apa, jika kita tidak mengikuti perkembangan fashion yang sekarang, penampilan kita akan terkesan kuno dan terlihat begitu polos.

Sekarang ini, sudah banyak bermunculan fashion dengan hijab. Jadi, para hijabers tetap bisa mengikuti trend fashion hijab terbaru sekarang. Kamu bisa mengikuti perkembangan fashion terbaru pada ulasan trend fashion hijab. Telah terdapat berbagai fashion hijab yang lagi ngetrend. Karena itu kamu jangan sampai ketinggalan agar penampilanmu tetap fashionable.

Banyak sekali model fashion hijab sekarang. Namun kamu harus pandai-pandai memilah dan memilih yang mana yang lagi ngetrend sekarang. Jika tidak begitu, siap-siap kamu untuk ditertawakan orang. Mempadu-padankan warna yang sesuai bisa dibilang gampang-gampang susah. Karena jika terlihat begitu mencolok perbedaan, maka akan terkesan kurang meneraik. Selain itu, menyesuikan dengan postur bentuk tubuh juga tak kalah penting.

Para wanita muslimah biasanya lebih suka dengan trend fashion hijab model gamis. Selain terkesan anggun juga tidak terlalu memperlihatkan bentuk lekuk tubuh. Karena sejatinya berhijab adalah menutup aurat. Sementara aurat wanita adalah mulai dari ujung rambut dari ujung kaki. Akan tetapi tidak sedikit pula yang memakai celana jogger atau pensil. Hal tersebut wajar, asal tetap sopan dalam penampilan.

Sementara untuk hijabnya, bisa mengenakan jilbab pashmina atau segi empat. Warna jilbab yang dikenakan juga menunjang seberapa menarik penampilanmu. Pastikan mengenakan warna jilbab yang tidak terlalu kontras dengan bawahan. Akan lebih menarik jika warna jilbab senada. Tambahkan sedikit aksesoris, seperti kalung, tas, dan lainnya. Agar terlihat lebih tinggi, kamu bisa menggunakan sepatu berhak tinggi dengan warna senada juga.

Nampaknya trend fashion hijab tidak akan berhenti disini saja, karena setiap hari akan terus bermunculan kreasi baru. Mencoba mempadu-padankan satu pakaian dengan pakaian lain. Terlebih lagi menyorot pakaian yang dikenakan desainer terkenal. Jadi, pastikan kamu terus mengikuti perkembangannya, agar penampilanmu tidak monoton.

Terlihat cantik dan menawan, adalah poin utama dari seoarang wanita. Karena, sebaik-baik perhiasan, adalah kamu ledies. So, keep fashionable.

Sumber : aonfashion.com

Leave a Comment