Huawei Honor Note 9 Andalkan Dual kamera 13 Megapiksel

Huawei kembali meluncurkan perangkat terbarunya yang bertajuk Huawei Honor Note 9 yang diketahui sebagai generasi penerus dari phablet bongsor, Honor Note 8. Menurut harga hp terbaru, tersedia dengan pilihan warna yakni biru, hitam, emas, dan silver membuat tampilannya terlihat semakin mewah dan berkelas. Mengandalkan tipe layar super AMOLED berukuran 5.7 inci dan juga memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 515 ppi. Tampilan Huawei ini juga semakin manis dengan sistem antarmuka Emotion UI. Dan dilengkapi dengan teknologi 2.5D Curved Glass Screen yang membuatnya tampak lebih premium.

Pada sektor dapur pacu Huawei Honor Note 9 mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 960 yang dipadukan dengan prosesor delapan inti berkecepatan 2.3 GHz untuk menghasilkan performa yang gahar. Perangkat ini juga didukung dengan kapasitas RAM 4 GB dan 6 GB sehingga tak perlu diragukan lagi. Sistem tersebut juga tengah berjalan diatas sistem operasi Android 7.0 Nougat sehingga kinerjanya akan lebih unggul dibandingkan dengan perangkat lain. Huawei juga menawarkan dua pilihan memori internal  yakni berukuran 64 GB dan 128 GB. Ruang penyimpanan ini juga masih bisa diperluas dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Sektor fotografi berteknologi canggih dengan dual kamera ini menjadi salah satu andalan yang ada di perangkat ini. Pada bagian punggung tersemat kamera dengan ukuran 13 megapiksel yang mampu menghasilkan jepretan foto berkualitas tinggi. Kamera tersebut juga didukung dengan fitur seperti phase detection autofocus, HDR, OIS, face detection, panorama. Sehingga menunjang kualitas foto dengan tingkat kejernihan tinggi. Sementara pada kamera depan tersemat kamera dengan resolusi 13 megapiksel untuk kebutuhan selfie. Kamera ini mampu menghasilkan selfie yang tak kalah jernih dan bening serta mampu mendukung video dengan kualitas yang bagus.

Mengingat perangkat ini dibekali dengan komponen-komponen flagship masa kini jadi pasokan daya juga dipastikan sangat besar. Menggunakan baterai berjenis Lithium Polymer non removable dengan kapasitas beterai 4.000 mAh. Kapasitas tersebut dirasa sangat cukup untuk mendukung segala aktivitas dalam waktu seharian.

Leave a Comment