Kekurangan Sony Xperia XZ Premium

Ada kabar gembira buat kamu para pecinta smartphone Sony. Kini perusahaan asal Tokyo Jepang telah meluncurkan smartphone baru yaitu Sony Xperia XZ Premium. Smartphone satu ini digadang-gadang memiliki kemampuan yang power full dan dinobatkan sebagai smartphone terbaik dari seri Xperia. Selain itu juga mampu mengalahkan para pesaingnya seperti Huawei P10 dan LG G6 di ajang MWC 2017. Meski demikian, belum bisa dikatakan sempurna. Masih ada yang belum puas karena masih ada kekurangan Sony Xperia XZ Premium.

Memang smartphone Sony Xperia XZ Premium dapat diacungi jempol, baik dari sisi dalam maupun luar. Namun, masih ada kekurangannya. Meski sebenarnya hal tersebut wajar. Setiap perangkat smartphone yang ada, pasti memiliki keistimewaan dan kekurangan. Tidak ada yang sempurna. Disisi luar alias body dan design Sony Xperia XZ Premium terlihat begitu mewah dan elegan karena dibalut dengan bahan material glass.

Sony Xperia XZ Premium yang hadir dengan membawa mesin Qualcomm Snapdragon 835 begitu membanggakan. Apalagi mesin processor tersebut disokong oleh memori RAM besar juga yakni sebesar 4 GB. Tak heran jika mampu memjalankan berbagai aplikasi dan game Android. Selain itu, dilengkapi juga dengan memori internal besar yakni 64 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD up to 256 GB.

Memainkan game di smartphone ini dipastikan akan terasa puas karena Sony Xperia XZ Premium mengusung layar cukup lebar yaitu seluas 5.46 inci. Tak hanya besar saja yang ditawarkan, melainkan juga kualitasnya. Dimana membawa resolusi sebesar 3830 x 2160 piksel. Salah satu yang lebih menarik adalah dilengkapinya lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass 5 serta teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang membuat kualitas tampilan jadi sempurna.

Apakah berhenti sampai disitu ? Tentu tidak, Sony Xperia XZ Premium juga dilengkapi dengan dua buah kamera depan dan belakang yang terbilang tinggi, yakni 19 megapiksel kamera belakang dan 13 megapiksel kamera depan. Kamu dapat mengambil bidikan sebagus mungkin dengan kamera ini, karena terlengkapi fitur-fitur yang keren.

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat ini membawa daya baterai sebesar 3230 mAh jenis Li-Ion dengan sistem non-removable alias tidak bisa dilepas. Jadi akan cukup sulit jika hendak ingin mengganti atau melepas baterai.

Sumber : gihphone.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *