Kemeja Pria Batik Terbaru untuk Berbagai Aktivitas

Meskipun model Kemeja pria batik tidak sebanyak busana batik wanita, tetap saja Anda harus pintar dalam memilih model kemeja yang cocok untuk digunakan. Sekarang ini, batik tidak lagi hanya sekedar pakaian formal yang bisa dipakai untuk kegiatan-kegiatan penting saja. Karena sudah banyak model kemeja batik trendi yang dapat dikenakan untuk banyak momen dari yang formal sampai dengan non formal. Baju batik memang memberikan kesan yang elegan kepada siapapun yang mengenakannya. Hal inilah yang membuat pakaian kebanggaan Indonesia sekarang ini begitu banyak dicari masyarakat.

Ada banyak Kemeja pria batik yang bisa beredar di pasaran. Namun umumnya, yang membedakan hanyalah motif dan ukurannya saja. Pemilihan motif batik ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda membeli kemeja batik. Misalnya Anda membeli kemeja untuk pergi ke kantor atau acara formal, maka sebaiknya pilihlah motif geometris seperti yang ada di batik Yogya atau Solo. Dengan begitu, Anda akan terlihat rapi dan berwibawa. Kemeja batik formal biasanya juga terbuat dari bahan batik yang lembut dan tidak mudah kusut. Misalnya saja satin atau katun jepang. Jika Anda menggunakan batik untuk jalan-jalan atau sekedar hangout dengan teman, maka motif batik pesisir bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik. Karena motif ini sangat santai dan cocok digunakan sebagai pakaian kasual.

 

Warna baju batik yang beredar sekarang ini juga beragam sehingga Anda harus menyesuaikannya dengan warna kulit. Pastikan jika Kemeja pria batik yang Anda beli dapat membuat kulit dan penampilan Anda terlihat lebih segar dan menarik. Dulu, baju batik memang lebih sering menggunakan warna-warna dasar coklat. Tapi sekarang ada banyak sekali model kemeja batik yang didesain dengan warna yang lebih full colour seperti biru, hijau, merah, kuning, orange dan lain sebagainya. Hal ini tentu karena perkembangan dunia mode yang semakin pesat sehingga memberikan dampak yang cukup besar pada desain baju kemeja batik terbaru. Selain itu, sesuaikan pula warna batik dengan selera Anda. Dengan memilih baju batik berdasarkan warna favorit, maka tentunya Anda akan merasa lebih percaya diri dengan penampilan.

Leave a Comment