Cara Mengembalikan Paket Murah Telkomsel yang Hilang

Telkomsel memanglah provider top yang selalu menjanjikan kelancaran komunikasi. Namun sayang, untuk masalah paket internet, Telkomsel masih memberikan harga yang mahal bahkan provider satu ini menaikkan harga paket yang besarnya berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 15.000. Makanya tidak heran jika kemudian banyak pelanggan yang protes karena merasa kehilangan paket murah Telkomsel miliknya yang sempat dinikmatinya beberapa waktu yang lalu.

Namun, sebenarnya masih ada cara yang bisa kita tempuh untuk mengembalikan paket murah Telkomsel yang hilang ini, dan ini yang akan kami sajikan kepada Anda. Hanya saja cara ini khusus untuk Anda yang sudah pernah mendapatkan paket Telkomsel murah sebelumnya ya, seperti Paket Internet Super Murah Kuota atau Paket Rame Internet. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

Paket Murah Telkomsel

  1. Untuk pengguna kartu AS dan Simpati, Anda bisa langsung mengetikkan *369# pada aplikasi telepon Anda
  2. Setelah beberapa saat layar Anda akan menampilan beberapa pilihan seperti berikut ini:

MKIOS VAS

  1. Jual NSP
  2. Jual Pulsa Internet
  3. Jual Pulsa BB
  4. Jual Voucher Game
  5. Jual Pulsa Nelpon
  6. Silahkan Anda pilih yang no.2 Jual Pulsa Internet, sehingga layar smartphone Anda akan menampilkan beberapa menu di bawah ini:

SUPER PROMO RAME INTERNET

  1. Rp 5rb / mulai 20MB / 30hr
  2. Rp 10rb / 1GB / 30hr
  3. Rp 20rb / 3GB /30hr
  4. Rp 25 / 4GB / 30hr
  5. Rp 50rb / 8GB / 30hr
  6. Rp 100rb / mulai 2,5GB / 30hr
  7. Silahkan Anda pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda
  8. Setelah itu masukkan nomor Anda dengan diawali 62
  9. Kemudian masukkan PIN Mkios Anda

Nah, itu dia caranya untuk mengembalikan paket murah Telkomsel Anda yang sedang hilang. Perlu Anda ketahui bahwa cara ini akan efektif jika Anda sudah pernah mendapatkan paket murah sebelumnya. Untuk PIN M-Kios, Anda bisa memintanya pada agen M-Kios atau Counter, dan sebagai tambahan informasi, paket di atas tidak ada bonus 4G-nya ya, karena sudah dihentikan oleh pihak Telkomsel. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment