Paket Wisata Dlingo Jogja Yang Sangat Menghibur

Dlingo Jogjakarta memang tak ada habisnya menghadirkan sejuta daerah liburan yang unggul dari segi liburan estetika alam khas pegunungan. Salah satu daerah tamasya yang sedang hits ialah Hutan Pinus Gardu Pandang Baru yang dapat dibilang bila mampir ke Dlingo sepatutnya ataupun seharusnya mampir ke tempat yang instagramable ini. Penasaran dengan estetika Hutan Pinus Gardu Pandang Baru berikut kabarnya.

Sepeti namanya yang khas yakni hutan pinus, suguhan pertama jika wisatawan baik lokal maupun mancanegara memasuki wilayah ini ialah tersaji hutan pinus yang seperti itu asri serta semacam itu menyejukkan mata maupun hati. Kecuali terkenal dengan hutan pinusnya ada juga gardu pandang yang merupakan spot terjago jikalau berkunjung ke wisata Hutan Pinus Gardu Pandang Baru.

Gardu pandang yang terdapat dipinggir tebing ini dapat dibilang cukup aman sebab dibangun dengan menggunakan bahan yang kokoh serta tentunya instagramable sekali mengingat background dari gardu pandang ialah seketika hamparan pepohonan yang menajubkan mata. Sementara itu untuk foto dalam Hutan Pinus Gardu Pandang Baru juga perlu mengantri sebab saking banyaknya pengunjung yang ingin berselfie ria dengan backgroun yang begitu indah.

Lokasi Hutan Pinus Gardu Pandang Baru sendiri berlokasi di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Karangasem, Muthuk Dlingo. Tempat yang baru dibuka kurang lebih Januari 2017 ini mulai buka pukul 06.00 – 18. 00 wib. Dianjurkan untuk wisatawan yang belum mengetahui medan dari Hutan Pinus Gardu Pandang Baru untuk mengaplikasikan jasa paket wisata di jogja agar tidak tersesat ketika menuju ke obyek liburan.

Berikutnya untuk masuk ke wilayah Hutan Pinus Gardu Pandang Baru pengunjung bagus lokal ataupun mancanegara cukup membayar biaya parkir sebesar kurang lebih Rp 2.000 untuk motor serta Rp 10.000 untuk mobil. Dengan cuma membayar parkir pengunjung disuguhkan dengan panorama yang cukup menawan serta fasilitas cukup lengkap seperti gazebo, tempat sampah, tempat spot foto, daerah duduk hingga mushola seandainya ada yang berkeinginan beribadah.

Demikianlah ulasan singkat mengenai tamasya Hutan Pinus Gardu Pandang Baru, semoga kabar ini dapat bermanfaat. Kalau anda ingin berkunjung ke jogja dan merasakan beraneka kemudahan dalam mencari paket wisata, karenanya kamu bisa berkunjung ke website paketjogjawisata yang memberikan pengalaman menarik untuk kita segala. Paket tamasya jogja memang memberikan pengalaman menarik supaya kita dapat merasakan estetika alam indonesia.
jasa paket wisata jogja
wisata jogja

Leave a Comment