Obati diabetes dengan ketan hitam

Ketan hitam adalah salah satu jenis dari padi-padian . ketan hitam biasa nya di olah menajadi makanan yang sangat enak loh , bias di bikin bubur dan wajit , terutama saya sendiri sangat menyukai jenis makanan dari olahan ketan hitam ini . nah di samoing di olah menjadi makanan yang enak , ketan hitam ternyata bias menjadi obat herbal juga , terutama obat diabetes secara alami , dan ini pula menjadi kabar baik bagi penderita diabetes.

diabetes alami

Mengapa saya bilang kabar baik , karena ketan hitam ini sangat mudah sekali untuk di dapat kan , ketan hitam banyak di jual di pasar , atau warung-warung terdekat. Ketan hitam di percayai dan telah dilakuikan uji coba sangat bias menurunkan kadar gula yang tinggi dalam tubuh kita.  Ketan hitam ini mengandung anti oksidan yang tinggi. Jika gula darah meningkat dalam tubuh , maka mengkonsumsi air seduan ketan hitam ini adalah pilihan yang tepat .

Adapun cara membuat air seduan ketan hitam ini:

  1. 2 sendok ketan hitam
  2. Air panas

Cara membuat : cuci bersih ketan hitam , masukan dalam gelas , setelah bersih tambahkan air panas , sedu hingga setengah jam sampai ketan hitam mengeluarkan warna , setelah itu diminum .

Sebaik nya meminum air ketan hitam ini dilakukan dua kali sehari, pagi dan malam . tapi disini saya sarankan mengkonsumsi air rebusan ketan hitam ini sembari di cek gula darah nya , karena ketan hitam ini sangat cepat fungsi dalam menurunkan  kadar gula darah dalam tubuh kita , setelah gula kembali normal anda bias menghentikan meminum air seduan ketan hitam ini .

obat diabetes

Leave a Comment