Film Kualitas CAM, HDTV, dan WEBRip Ada Semua di Lk21

Ketika Anda mampu mendapatkan film yang berkualitas bagus, tentu menonton diluar bioskop bisa menjadi pilihan ketika ingin menghemat budget. Namun demikian, untuk film box office yang belum lama keluar di bioskop umumnya hanya bisa didownload atau streaming dengan kualitas cam atau ts. Jika ingin mendapatkan film baru dengan kualitas HDTV maupun WebRip, Anda perlu menunggu dalam waktu yang cukup lama. Lalu sebenarnya apa perbedaan diantara kualitas film tersebut? Bagaimana cara memastikan kualitas video di website Lk21? Jika Anda merasa penasaran, Anda bisa menyimak informasi berikut.

CAM

Kualitas CAM adalah kualitas yang paling rendah dibanding kualitas video lainnya. Kualitas video seperti ini akan memperlihatkan gambar yang redup, gangguan orang bicara di sekitar, maupun gambar yang goyang. Hal ini karena, video kualitas CAM umumnya langsung diambil dengan camcorder di bioskop saat pemutaran perdana. Jika Anda tidak sabar menunggu, video kualitas CAM bisa menjadi pilihan, namun Anda harus sabar dengan kualitas gambar yang diperlihatkan.

WEBRip  

Website Layarkaca21 juga menyediakan video dengan kualitas WEBRip yang secara kualitas gambar lebih baik dari kualitas CAM. Dengan WEBRip, Anda bisa menyaksikan video yang gambarnya jelas, tidak pecah, dan suara yang cukup bagus. Video dengan kualitas WEBRip ini umumnya sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia untuk video dari luar negeri.

HDTV

Kualitas HDTV termasuk kualitas download atau streaming film yang ada ditengah-tengah. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh video HDTV hampir sama dengan gambar yang ada di televisi atau WEBRip. Selain itu, kualitas gambar yang satu ini umumnya sudah dilengkapi dengan hardsub yang memudahkan penonton mengerti jalannya cerita. Namun demikian, kekurangan video dengan kualitas ini adalah suaranya yang terkadang masih terdengar menggema. Untuk kapasitas penyimpanan, ruang yang dibutuhkan saat Anda mendownload atau streaming video jenis ini tidak terlalu besar, sehingga Anda bisa menyediakan ruang kurang dari 1GB.

Dari beragam kualitas video di atas, kira-kira mana jenis kualitas video yang ingin dilihat melalui website Layarkaca21?

Leave a Comment