Peluang Bisnis Online yang Menjanjikan, Modal Dibawah 1 Jutaan

omgendut – Jika dulu mindset seseorang tentang dunia bisnis adalah ‘harus memiliki modal besar’, di era modern sekarang ini yang namanya bisnis tidak harus dengan modal besar. Semua orang bisa menjalankan bisnis dengan passion yang dimilikinya dalam bidang tertentu. Yang paling penting dalam menjalankan bisnis adalah niat, strategi, dan tentunya action karena bisnis adalah action dari ide yang dimiliki.

Modal sekecil apapun bisa dimanfaatkan untuk menjalankan bisnis. Termasuk Anda yang memiliki modal dibawah 1 jutaan. Akan tetapi tentu riset yang lebih jauh tentang apa saja bisnis yang bisa dijalankan dengan modal dibawah 1 jutaan perlu Anda ketahui. Sebagai informasi untuk Anda, berikut kami berikan informasi peluang bisnis online yang menjanjikan dengan modal dibawah 1 juta rupiah. Cek informasinya dan mulai jalankan!

Peluang Bisnis Online yang Menjanjikan dengan Modal Dibawah 1 Juta

Bisnis afiliasi

Bisnis afiliasi atau affiliate merupakan sebuah jenis bisnis yang menjualkan produk orang lain dengan harga yang sudah ditentukan oleh pihak produsen. Jika produk laku terjual maka Anda akan mendapatkan komisinya. Bisnis ini kebanyakan dilakukan secara online walau beberapa bisnis afiliasi juga dilakukan secara offline. Mengenai modal untuk bergabung dengan bisnis afiliasi, Anda hanya perlu mengorbankan dana sebesar yang telah ditentukan. Biasanya dana yang perlu disetorkan tidak lebih dari 1 juta rupiah. Beberapa bisnis afiliasi bahkan meminta dana awal hanya sebesar 500 ribu rupiah saja.

Bisnis jualan pulsa

Pulsa merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan di era modern dan era digital seperti sekarang ini. Semakin lama pemilik smartphone semakin banyak dan komunikasi online semakin berjibaku karena itu pulsa sudah menjadi komoditi utama kehidupan yang sangat dibutuhkan. Karena itu memulai bisnis jualan pulsa merupakan ide peluang bisnis online terbaik dan menjanjikan yang dapat Anda jalankan. Dalam menjalankan bisnis ini yang paling penting adalah tekun walau keuntungan yang didapatkan tidak besar namun dengan ketekunan bisnis Anda bisa menjadi besar. Anda juga bisa menjual berbagai aksesoris HP atau casing HP atau berbagai hal lain yang ada kaitannya dengan smartphone untuk menambah potensi penghasilan Anda.

Bisnis MLM

MLM atau Multi Level Marketing sebenarnya bukan menjadi sebuah bisnis yang butuh modal besar. Jangan menganggap bisnis ini bermodal besar karena MLM tidak demikian. Bisnis ini membutuhkan sikap tekun dari para pelakunya dan kemahiran dalam memasarkan suatu produk. Mengenai potensi keuntungan, memang bisnis MLM di awal tidak memberikan keuntungan yang besar namun untuk jangka panjang keuntungannya bisa lebih banyak karena bersifat multi level marketing. Beberapa contoh provider MLM terkenal di Indonesia seperti Sophie Martin, Morinda, Herbalife, Paytren, Oriflame, Tianshi dan sebagainya.

Bisnis dropship

Bisnis dropship merupakan suatu sistem dimana Anda melakukan pemenuhan order pembelian dari seorang pembeli atau pelanggan dengan membeli barang dari supplier dan kemudian supplier tersebut akan mengirimkan barangnya langsung kepada pembeli Anda. Jadi disini tugas Anda hanya mencari pembeli dan menyerahkan nama pembeli kepada supplier agar segera diproses. Nanti supplier akan menyerahkan barang kepada pembeli dengan nama Anda. Bisnis dengan sistem ini tentu tidak membutuhkan modal yang besar. Modal yang dibutuhkan sangat kecil bahkan Anda bisa mulai bisnis ini tanpa modal sepeserpun. Hanya saja kuota internet harus lancar ya.

Bagi Anda yang tertarik menjalankan bisnis online dan memiliki modal yang tidak lebih dari 1 juta, beberapa bidang bisnis diatas dapat menjadi peluang bisnis yang Anda jalankan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Leave a Comment