Memilih Warna Gamis Yang Cocok Untuk Wanita

Warna gamis memang berjenis-jenis sehingga wanita muslimah dapat memilihnya cocok dengan selera. Tetapi, supaya muslimah tersebut kelihatan nampak indah saat menggunakan pakaian gamis, tak ada salahnya anda menyesuaikan dengan format tubuhnya. Setelah itu, pilih juga warna yang kira-kira tepat dengan kulit tubuh anda agar mata yang melihatnya juga sedap.

Permasalahan yang dialami wanita yaitu tubuh yang gemuk. Sehingga membikin penampilan kurang oke dan sulit mencari model pakaian yang layak untuk dia kenakan. Termasuk dikala mencari busana muslim yang sesuai. Pakaian muslim untuk orang gemuk umumnya memakai baju degan bahan yang melar, sehingga bisa mengikuti format tubuh kita. Agar tak menonjol kian gemuk gunakan baju muslim dengan potongan yang lebar. Kecuali itu gunakan juga warna yang gelap sehingga terlihat sedikit kurus. Baju yang cocok untuk bertubuh gemuk yakni Kagumi karena pakaian muslim ini ada inner dan outner sehingga akan menutupi lekuk tubuh anda.

Gamis ialah model pakaian yang dapat dikenakan oleh siapa saja tanpa khawatir bentuk tubuhnya nampak tak total. Mengapa? Karena pakaian gamis dapat menutup tubuh dengan baik, sehingga wanita yang bertubuh gemuk atau wanita yang memiliki tubuh terlalu kurus pun dapat konsisten cantik menggunakan gamis. Salah satu trik untuk menyiasati kekurangan format tubuh adalah dengan pemilihan format gamis dan penempatan ornamen pada teladan gamis.

Gamis Yang Cocok Untuk Ukuran Tubuh

Carilah gamis yang tidak terlalu ketat. Meski banyak contoh gamis yang ditawarkan dikala anda mengamati gambar atau catalog busana muslim terkini, tetapi sebagai muslimah yang baik, sebaiknya anda memilih baju gamis yang longgar. Mengapa? Bukankah dalam Islam seorang perempuan yang akan menutup aurat sebaiknya tak memakai pakaian yang menonjolkan bentuk tubuh.

Biasanya hawa seringkali merasa bahwa tubuh yang tidak tepat yaitu sumber dari seluruh persoalan. Banyak wanita yang merasa wujud tubuh mereka kurang ideal, tak sedikit pula yang berdaya upaya bahwa mempunyai tubuh tinggi dan kurus adalah segalanya. Tak cuma wanita bertubuh gemuk, yang bertubuh kurus pun kadang kala dihinggapi situasi sulit kurang percaya diri dan kesulitan dalam menggunakan fashion.

Umpamanya saja saat akan menerapkan gamis, mereka khawatir akan menampakkan kekurangan format tubuh, meski selalu ada contoh gamis yang tepat untuk tiap wujud tubuh, tinggal bagaimana metode kita menyiasatinya, seumpama saja dengan pemilihan format gamis yang pas dan penempatan ornamen pada figur gamis. Menyalahkan bentuk tubuh yang berdasarkan anda tak tepat tidak ada gunanya dan seharusnya dibuang jauh-jauh, sebab hanya akan menurunkan kepercayaan diri dalam memilih figur pakaian terbaru.

Jika memainkan perpaduan warna, bahan, dan motif tertentu tampilan gamis akan terkesan menjadi lebih mewah dan elegan, sehingga bisa dikenakan dalam bermacam-macam kesempatan.

Pakaian gamis merupakan baju yang lazimnya dikenakan wanita pada acara-acara tertentu yang berbau keagamaan. Ya, gamis paling kerap diaplikasikan pada dikala pengajian atau lebaran tiba. Padahal, gamis ialah pakaian syar’i, tidak ada salahnya anda memilih pakaian gamis yang cocok isu terkini dengan masa sekarang sehingga dengan gamispun anda bisa tampil lebih modis. Ada hal yang lebih penting lagi dari sekadar modis, merupakan kenyamanan.

Hampir seluruh tipe baju termasuk gamis pasti tampak sungguh-sungguh baik kalau diaplikasikan oleh wanita yamg memiliki format tubuh seperti ini. Untuk mempertegas bentuk tubuh anda yang cantik pilihlah teladan gamis berwarna cerah yang mempunyai aksen kerut pada komponen pinggangnya.

Leave a Comment