Cara Cek Kuota dan Nomor Indosat Terbaru 2018

Selain Telkomsel, bisa dibilang indosat ooredoo merupakan provider ataukartu operator yang terbaik saat ini karena memang kualitas jaringannya sudah cukup bagus meski masih kurang baik dibandingkan telkomsel. Untuk anda pengguna atau pelanggan baru IM3 pasti belum tahu kan cara cek sisa kuota indosat? Apalagi cek nomor indosat sendiri? Tapi jangan khawatir deh karena disini saya akan berbagi tips keren untuk cara cek sisa paket kuota internet indosat disertai tutorial cara cek nomor sendiri. Ini sangat penting jangan sampai kamu tidak tahu nomor hp sendiri, nanti kalau ada cewe yang minta kontak nomor hp kamu bagaimana? Kan jadi ribet sendiri. Atau saat kamu akan isi ulang pulsa, kalau tidak tahu bisa bisa kamu malah beliin pulsa ke mantan?

Selain itukamu juga perlu paham cara cek kuota indosat, ini juga penting untuk selalu memantau penggunaan kuota indosat anda agar tidak habis begitu saja, terutama untuk anda yang boros dalam hal memakai kuota, langsungs aja berikut ini adlaah tutorial cara cek kartu indosat mengenai cek sisa kuota dan nomor indosat.

Cara Pertama

Cara yang pertama, kamu bisa langsung mengirim pesan ke indosat dengan cara atau format usage dan kirim ke 363. Setelah itu nantinya anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenaiq paket kuota internet anda dari mulai sisa kuota, masa aktif kuota indosat dan lain sebagainya. Mudah bukan?

Menggunakan Aplikasi Indosat My Care

Cara yang kedua, anda bisa memakai aplikasi resmi dari indosatyang bernama MyCARE, ini adalah aplikasi luncuran indosat yang digunakan untuk anda para pelanggan setia indosat ooreddoo untuk menggunakan informasi layanan indosat seperti cek nomor sendiri, cek sisa kuota intenet dan informasi lain seperti promo indosat dan masih banyak lagi. Oke langsungg saja download aplikasi my care setelah itu install di hp android kamu, kamu bisa mendaftar akun di aplikasi tersebut dan mulai menggunakan layanan indosat.

Sumber : Mastahtekno.com

Leave a Comment