Ikan Sungai Yang Berbahaya Bagi Manusia

Sungai itu tenar sebagai sarang bagi piranha-piranha kejam. Sekilas hewan ini memang nampak kecil, namun ketajaman giginya kapabel mencabik-cabik kulit cuma dengan hitungan detik saja.

Khusus piranha terkenal menyerang mangsanya secara beriringan. Moster sungai yang menyeramkan ini tenyata memiliki banyak fakta unik.

kita semua tahu bila ikan piranha itu predator yang sangat menakutkan. Gigitannya sulit lepas dan membuat tubuh mangsanya terus mengalirkan darah tanpa terasa sakit sedikitpun. Mangsa yang tak sadar jikalau ia dalam bahaya ini akan terus bergerak bila telah tergigit hingga akhirnya mati kehabisan darah dan dagingnya dimakan habis oleh ikan kecil yang ganas ini hingga cuma tersisa tulang. Hal ini juga yang menyebabkan banyak ikan-ikan besar tak berani berenang di sungai Amazon.

Dibanyak cerita ikan piranha selalu diterangkan nampak bengis, pembunuh yang kejam, dan menghantui. Apalagi bagi mereka yang tengah melintasi Sungai Amazon.

Ikan piranha merupakan ikan air tawar.ikan ini banyak terdapat di sungai-sungai tropis di seluruh dunia.ikan piranha ini yaitu ikan omnivora.ikan piranha ini diketahui dengan gigi yang tajam yang bisa merobek daging manusia sampai tersisa tulang.menakutkan sekali bukan.nah untuk anda yang pecintaa ikan piranha anda semestinya hati-hati dengan ikan ini ya.

Variasi ikan yang menjadi momok manusia atau yang di takuti manusia ini adalah salah satu tipe ikan yang juga ada takut nya dengan hewan yang lain.adalagi yang lebih berbahaya ketimbang ikan piranha merupakan belut listrik.ikan piranha ini yakni salah satu musuh dari belut listrik,jadi sekiranya tersengat oleh belut listrik ikan piranha ini akan mati. Pun yang cuma terkena sentuhan belut listrik saja ikan piranha ini akan langsung mati.

 

Leave a Comment