6 Mobil Penumpang dengan Harga Paling Terjangkau

Bebarapa bulan lagi sudah memasuki libur akhir tahun. Berbagai persiapan mulai dilakukan, salah satunya adalah berburu kendaraan yang akan dipakai berlibur. Karena membawa penumpang banyak, pertimbangan kapasitas jadi syarat utama. Nah untuk membantu kegelisahanmu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai 6 harga mobil penumpang terjangkau. Ya setidaknya mobil-mobil ini telah dipamerkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Penasaran? Berikut 6 mobil penumpang dengan harga terjangkau.

  1. Toyota Rush

Mobil penumpang dengan harga terjangku pertama adalah Toyota Rush. Buat kamu yang pengen merasakan mobil sport utility vehicle, Toyota Rush bisa jadi pilihan untuk membersamai liburan tahun bari nanti. Toyota Rush telah dibekali mesin 1.496 ccDual VVT-I DOHC bertenaga 107 daya kuda dengan torsi 140 Newton meter. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis (CVT) tujuh percepatab. Untuk harga Toyota Rush dibandrol antara Rp. 240 juta – Rp. 265 juta.

  1. Daihatsu Xenia

Bagi kamu yang tengah cari mobil berkapasitas banya dengan harga terjangkau, Daihatsu Xenis sepertinya layak dipertimbangkan. Daihatsu Xenia telah tersedia dalam 9 varian dengan harga berkisar antara Rp, 182 juta – Rp. 216 juta. Selain itu mobil ini telah dibekali mesin 1.329 cc Dual VVT-I DOHC bertenaga 67 dk dan torsi 123 Nm.

  1. Honda Mobilio

Honda Mobilio juga tak mau kalah menemani liburan tahun barumu kali ini lho. Honda Mobilio dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 118 dk dan torsi 148 Nm. Mobil ini kini telah tersedia dalam 4 varian dan 2 pilihan transmisi manual dan CVT. Untuk masalah harga hanya sekitar Rp. 193 juta – Rp. 247 juta saja kok.

  1. Wuling Cortez 1.5L

Selanjutnya adalah Wuling Cortez 1.5 L. Ini merupakan mobil selanjutnya yang dapat kamu pilih karena telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc DVVT DOHC dan mampu menghasilkan tenaga 110 dk dan torsi 142 Nm. Nah untuk masalah pilihan transmisi sudah ada duayakni manual enam percepatan dan otomatis (i-AMT) lima percepatang. Sedangkan masalah harga Cortez dibandrol dalam kisaran Rp. 193 juta – 203 juta saja.

  1. DFSK Glory 580

Yang tak mau kalah selanjutnya adalah DFSK Glory 580. Ini merupakan SUV pendatang batu yang muat 7 penumpang denga pilihan transmisi manual dan otomatis. Mobil ini juga telah ditenagai dengan mesin 1.500 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga 110 dk dan torsi 220 Nm. Masalah harga? Hanya dipatok dalam kisaran Rp. 282 juta – 308 juta saja kok.

  1. Suzuki Ertiga 1.5

Mobil penumpang dengan harga terjangkau terakhir adalah Suzuki Ertiga 1.5. Mobil ini tengah tersedia dalam Sembilan varian menarik dengan msin 1.462 cc. tentu lebih besar dari model lawasnya bertipe 1.4 dengan dua pilihan transmiis mesin manual dan otomatis. Nah untuk masalah harga kamu hanya perlu menyiapkan Rp. 200 jutaan saja kok.

Setelah mengenai beberapa harga yang muat banyak penumpang diatas, kira-kira mana pilihanmu guys?. pilihlah mobil dengan kapasitas mesin besar sesuai kebutuhanmu. Selain itu kamu juga musti mempertimbangkan keamanan serta keselamatan penumpang. Mungkin itu saja pembahasan kita mengenai 6 mobil penumpang dengan harga terjangkau, see you.

Leave a Comment